Thursday, March 20, 2014

Kacamata Hitam Doff Rayban Chris yang Menawan

Jika ditanya apa merk kacamata gaya / fashion yang paling bagus serta harga relatif tidak mahal.Maka tanpa ragu saya akan katakan  "jawabannya adalah Rayban Chris". Kacamata sunglasses ini memiliki banyak kelebihan dari beberapa hal. saya akan mengulasnya khusus untuk anda pembaca setia blog Model kacamata artis.


Kacamata Ray Ban Chris. Masuk ke indonesia pertama kali di akhir februari lalu,dan toko kacamata online yang petama kali memajang fariant seperti ini adalah group JK&KOS kacamata. Dan seperti yang saya janjikan diawal artikel ini,saya akan me Review kacamata rayban chris untuk anda.

Kelebihan yang dimiliki oleh kacamata ini antara lain.

1. Jika pada umumnya anda kecewa dengan kacamata branded yang anda beli karena lensanya terbuat dari plastik atau mika, maka kali ini di Ray Ban chris anda akan mendapatkan sebuah kacamata yang memiliki lensa terbuat dari Kaca UVX pure. sebuah lensa yang tidak hanya akan membuat mata anda nyaman ketika terkena sinar matahari,namun lapisan UVX mampu mendinginkan area sekitar mata anda.Sangat memanjakan mata anda khususnya bagi yang memiliki aktifitas diluar ruangan yang sangat sering.

2. Banyak pecinta Rayban yang menyukai bentuk desain frame depan dari rayban wayfarrer,namun kurang menyukai gagangnya, "tidak semua orang suka dengan bingkai gagang besar". dan hal ini rasanya terjawab dari kacamata RayBan chris. mengambil design gagang rayban erika yang simple dan slim membuat telinga anda terasa lebih nyaman, terlebih bagi anda para wanita yang menggunakan Jilbab.

3. Design 3 kacamata rayban terbaik. ya.... Rayban Chris adalah perkawinan antara 3 kacamata yang menjadi best seller saat ini , yaitu rayban Clubmaster Squared,Rayban ERIKA,dan Rayban wayfarrer. design frame depan bagian bawah,mengambil kesan tegas yang dimiliki clubmaster squared. bagian atas mengambil style desain rayban wayfarrer,sedangkan gagang samping adalah penyempurnaan dari rayban erika. gagang kacamata ini sendiri memiliki finishing yang sangat prima. sehingga logo / merk yang ada di gagang tidak mudah rusak apalagi copot. karena sudah tercetak di besi gagang tersebut.

4. Harga yang relatif murah untuk kacamata yang memiliki kelebihan istimewa seperti yang saya ulas diatas. dan bagi anda yang menginginkan produk ini.silahkan kunjungi web jk&kos kacamata,yaitu kacamata-kacamata.com atau modisgaya.com.

RayBan Chris | Pict By Kacamata-kacamata.com