Sunday, July 7, 2013

5 Hal Baru Dalam FASHION Indonesia

Disadari atau tidak,kini gaya berbusana dan penampilan masyarakat kita memiliki kecenderungan yang lebih agresif dibandingkan beberapaa tahun belakangan ini, misalnya mengenai frame atau kacamata merk oakley , Kini frame kacamata oakley tidak hanya dijual di optik terdekat saja, namun banyak toko online jual frame kacamata oakley via web,facebook,maupun sosial media lainya,semua ini tidak terlepas dari gaya hidup masyarakat indonesia yang gemar mengenakan sesuatu yang berbau "barang branded" atau barang bermerk. Apa saja yang menjadi TOP buruan barang branded versi online? berikut adalah kategorinya.



# Jam tangan
sekarang sudah bukan lagi jaman dimana kita tidak memakai jam tangan tag heuer,meskipun itu adalah replika. namun siapa yang akan bertanya? namun saya sarankan,apabila anda memiliki uang yeng berlebih, belilah produk original / asli.

# Tas branded
kaum hawa sangat fanatik mengenai barang-barang mewah,ibu-ibu arisan,mulai dari kalangan bawah hingga atas,di masa sekarang banyak kita jumpai tas branded berkeliaran sepanjang jalan. meskipun tentu branded original hanya bisa dibeli oleh kalangan kelas atas. kw adalah solusi untuk ibu-ibu yang ingin berhemat.

# Sandal dan sepatu.
Dua hal ini adalah bagian terpenting dalam fashion,selain baju,sandal dan sepatu branded menjadi hal wajib.

# Frame kacamata / Sunglasses kacamata
Frame kacamata menjadi pelengkap paling legendaris dari dunia modeling,anda bisa lihat,artis mana yang tidak pernah memakai kacamata sebagai sarana pelengkap "wajib" dalam penampilan. robert pattinson,syahrini dll. dan brand paling banyak dicari di dunia kacamata ialah. frame kacamata oakley dan frame kacamata rayban. seperti yang anda tau, kini banyak sekali toko-toko offline dan online yang jual kacamata Terbaru dengan harga berfariasi.

# Baju branded.
Yang ini saya tidak mengulasnya lebih lanjut,karena bersifat relatif dan sangat banyak yang sudah mengulasnya.

Namun bagaimanapun fashion yang anda gemari. saran saya ialah, belilah produk berkwalitas baik. atau belilah produk original.dan tentu itu lebih baik, namun jika dirasa brand original sangat mahal. silahkan anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

artikel lainnya: