Monday, April 27, 2015

Model dan Merk Kacamata Aliando Syarief

Apa sih kacamata Aliando syarief, Mungkin maksud dari penggemar bintang sinetron GGS ini apakah Merk Kacamata yang dipakai oleh aliando selama ini, Bagi kamu yang kurang terbiasa dengan kacamata gaya, kelihatannya sulit sekali menemukan merk kacamata Ali. Tapi secara garis besar boleh dibilang kalau Artis ganteng ini adalah penggemar kacamata RayBan.Nah buat kalian yang Ngefans sama pemeran DIGO di GGS ini, saya akan share Gambar kacamata beserta seri yang dipakai Oleh Aliando Syarif, Dan kalo lagi rajin sekalian saya juga akan berikan info yang sama Untuk pasangan DIGO di GGS yaitu kacamata Prilly Latuconsina / SISI.

Kita mula dari Kacamata Aliando syarif yang pertama adalah : Rayban Chris seperti ini penampakannya



Credited by. Kapanlagi

Bentuk Kacamata Rayban CHRIS yang dipakai Aliando di foto atas merupakan salah satu kacamata yang menjadi best seller, menggunakan gagang besi karbon dan pada tangkai depan sebelum frame ada tulisan rayban yang tertanam (Tidak bisa dihapus atau dicopot) kemudian di bagian lensa Kiri ada Signature inisial buatan Italy yaitu (RB), Nah berapa harga rayban Chris ? Untuk produk Originalnya dibandrol sebesar Rp. 2.406.000 , sedangkan Untuk Kw supernya sekitar 250 - hingga 275rb tergantung lensa yang digunakan. untuk kw dibawah super saya tidak tau harganya dan tidak direkomendasikan, mengingat harga selalu berbanding Lurus dengan Kwalitas Barang. (SETUJU) :D

Berikutnya Kacamata Rayban Aviator Aliando seri RB3026 Diamond Lens Mirror dan Silver Black ( Gagang silver lensa Hitam) seperti Ini penampakannya : 




Dari Kedua Foto diatas serinya masih sama, yang membedakannya hanya pada lensa yang digunakan, Untuk gambar aliando menggunakan kacamata rayban Aviator lensa Hitam . itu lensanya Kaca (Bukan plastik / mika ) signature Italy (RB) . tapi untuk yang lensanya Biru menggunakan jenis farian lensa Diamond yang lebih tahan benturan dan gores. Berapa harga rayban aviator yang dipakai Oleh aliando syarif ? Karena ini adalah seri maraton atau diproduksi dengan banyak farian harga terendah yaitu 2.000.000, hingga 3,9jt tergantung kelebihan dan type yang anda beli, sedangkan untuk kacamata aviator replika Kw supernya dikisaran 230rb - hingga 450rb yang menggunakan lensa Polarized.

Sebenarnya masih ada beberapa Lagi seri lainnya seperti Rayban Wayfarer aliando, saya agak kesulitan menemukan gambar bagusnya :D kira-kira seperti ini penampakannya :


Nah pernah liat enggak si ali foto berdua sama Prili dan kacamatanya sama cuma warna lensanya saja yang berbeda. gaya Couple gitu sih maksudnya.. yang ini loh.



Ternyata masih banyak Juga yang belum tau apa merk Kacamata yang dipakai Prilly Latuconsina atau SISI Ganteng Ganteng srigala, jawabannya adalah Rayban , duo pasangan ini keliahat kompak memilih RB sebagai kacamata gaya yang mereka gunakan baik di film maupun diluar lokasi syuting, Nah ada lagi nih satu kacamata rayban yang dikoleksi Prili yaitu Rayban Clubmaster Clasic seperti ini penampakannya :


Sebelum menutup artikel ringkas ini,  Buat yang punya dana, saya sarankan untuk membeli produk kacamata asli Original jangan membeli kacamata kw / replika. Optional saja ya, tapi misalnya memang dana tidak ada, dan mau beli Kacamata artis KW saran saya lagi belilah minimal yang kw super, jangan dibawahnya. dan rekomendasi Toko kacamata Online saya yaitu : http://kacamata-kacamata.com/ atau Toko kacamata JK&KOS.

Akhirnya sampai juga dipenghujung informasi singkat " kacamata Aliando syarief " plus bonus kacamata yang dipakai oleh Prilly Latuconsina (SISI) GGS.. mudah-mudahan bermanfaat  kalau suka informasinya tolong di share ya :D please please please (ngarep)

Untuk review lanjut tentang Rayban chris yang sama dengan kepunyaan Aliando silahkan kesini : Kacamata Rayban Chris