Sunday, December 1, 2013

Kacamata Artis Emma watson Chanel 3221Q

Anda Penggemar Film HARRY POTTER,pastinya hafal betul dengan wajah gadis manis yang satu ini. dialah Emma Watson, salah satu dari tiga tokoh kunci di novel garapan J.K Rowling. dan kali ini kita akan membahas model kacamata artis Emma watson.

Emma Charlotte Duerre Watson (Emma Watson). Lahir di Prancis dan besar di inggris 14 april 1990. dan mulai dikenal luas setelah membintangi Film Harry potter yang notabene adalah salah satu film terlaris sepanjang sejarah, menjadikan gadis cantik ini salah satu wanita tersukses.

Sebagian besar Artis dunia pasti pernah tampil dengan kacamata,baik sunglasses maupun frame,begitu juga artis yang satu ini,dan merk kacamata ema watson yang akan saya tampilkan kali ini adalah kacamata chanel 3221Q .

Dengan design Semi mata kucing,terkesan elegan karena memiliki design gagang mewah.tidak terlalu besar serta menonjolkan kenyamanan dan berat sempurna.

Jika kemarin saya pernah mengupdare galery model kacamata artis kristen stewart, kali ini giliran si cantik emma watson dengan Chanel 3221Q

Emma watson galery kacamata

Emma watson galery kacamata

Emma watson galery kacamata

Emma watson galery kacamata



Jika anda berminat dengan kacamata chanel 3221Q, silahkan kunjungi Link berikut ini  "Klik disini"
Atau kunjungi Kacamata-kacamata.com untuk melihat koleksi lengkapnya.

Foto by www.kacamata-kacamata.com