Sunday, April 28, 2013

Model Kacamata Artis

Kacamata yang notabene awalnya sebagai barang kebutuhan untuk menetralkan mata yang minus atau plus, kini fungsi tersebut telah bertambah.Model kacamata artis misalnya, artis-artis ini tampil terlihat berbeda. hanya karena menggunakan kacamata Terbaru / sunglasses. selain sebagai kebutuhan pengobatan mata. kacamata kini lebih banyak dijadikan aksesoris fashion. kacamata dijadikan barang kebutuhan yang mendasar bahkan oleh mereka yang matanya sehat.

Di indonesia sendiri ada beberapa artis yg jadi trendseter kacamata, ada syahrini,nikita mirzani,luna maya,dan julia perez, terakhir ada mamanya rafi ahmad, yang sering disorot media karena membela rafi.. uniknya para penggila kacamata sering mencari dengan keywords kacamata mama rafi ahmad
sementara untuk kacamata/ sunglasses pria, yang banyak dicari adalah kacamata afgan dan sunglasses yang dipakai Giring nidji saat menjadi juri di ajang menyanyi salah satu stasiun swasta nasional.

Di postingan kali ini saya tidak akan mengulas perubahan penampilan artis setelah berkacamata versi arti indonesia, kita akan mengulas artis mancanegara yang terlihat berbeda setalah mengenakan kacamata 2015.

Berikut adalah Model Kacamata Artis mancanegara yang tampil berbeda setelah mengenakan kacamata.

1. Jenifer Aniston


Siapa yang tidak mengenal artis murah senyum ini, mantan istri bintang film Brad Pitt tampil lebih matang dan dewasa serta keibuan setelah memakai kacamata.

2.Justin Timberlake




Anda bisa melihat perbedaan yang mencolok dari artis sekaligus penyanyi yang satu ini, setelah mengenakan kacamata justin lebih mirip seorang suami yang hidupnya didalam kantor.

3. Kristen Stewart 





Anda mungkin tidak akan mengira jika si cantik yang satu ini adalah seorang yang tomboy,terlepas dari gaya anggun-nya di RED carpet saat pemutaran perdana film twilight , Kristen Stewart adalah wanita yang apa adanya dan terkesan tomboy. anda juga bisa melihat bagaimana kacamata merubah sosok yang anggun di foto atas menjadi sosok kutu buku di foto satunya. a miracle eyeglasses.

4.Kim Kardashian 


Artis yang lebih dikenal sebagai biang sensasi dan kontroversi ini tampil lebih berbeda bila mengenakan kacamata. kim yang disorot berkait beberapa kontroversi telihat normal mirip wanita yang pulang dari kantor. anda bisa lihat 2 foto diatas. 

5.Katie Holmes 





Siapa yang menyangka jika perceraian tom cruise dan katie holmes Terjadi, pasangan yang dikaruniai seorang putri cantik ini telah menggerkan khalayak ramai. katie adalah sosok wanita yang tidak banyak bicara, namun karena kasus ini, ia menjadi sorotan banyak media, terutama media amerika yang menganggap ini adalah kejadian fenomenal. terlepas dari berita perceraian, anda bisa lihat bagaimana katie berubah hanya dengan mengenakan kacamata.


Model Kacamata Artis

kita sambung di post berikutnya dengan topik yang lebih seru.