Saturday, May 4, 2013

KACAMATA SIMPLE ARTIS HOLLYWOOD

Artis Holllywood sudah tidak terbantahkan lagi dalam efek fashion dunia,tidak hanya pemeran film, ada juga penyanyi-penyanyi R&B dan lainnnya yang selalu menjadi trendseter sebuah produk.
dan kali ini saya akan membahas mengenai selebrity on RAYBAN WAYFARRER SUNGLASSES

Boleh dikatakan KACAMATA SIMPLE ARTIS HOLLYWOOD sangat mudah ditebak,yang paling sering kita lihat adalah type aviator,baik keluaran rayban maupun AO (American Optical). bruce willis adalah salah satu artis yang paling senang menggunakan produk merk AO.

Model kacamata artis Rayban wayfarrer kali ini termasuk kategory simple sunglasses. bahan ringan dan lensa kaca. Jangan anda bayangkan "lensa kaca" disini adalah kaca nako atau kaca gelass, lensa kaca pada rayban adalah lensa kaca campuran bahan sintetik dengan kaca uvx yang mampu meredam panas / polar yang berlebihan.. jadi apabila suatu hari anda membeli Rayban wayfarrer jangan kaget kacanya kok tidak seperti kaca gelas atau nako. uniknya saat di foto lensa wayfarrer tidak hitam seperti saat dipakai. difoto lensa ini akan menjadi hijau. dan ketika dipakai berubah menjadi gelap (hitam)


Dan berikut adalah model Kacamata Terbaru artis yang menggunakan ray ban wayffarrer. ada katty pary, madona,dll.